Jakarta – duta besar inggris untuk Indonesia dan timor leste Mr. Moazam Malik menghadiri Grand Campaign Launch #WORLDREADY  yang dihelat oleh the internastional award for young people (IAYP) , Mr. Moazam Malik menyatakan dukungan dan apresisasi atas diluncurkannya gerakan we are world ready, gerakan ini berupa ajakan bagi kaum muda milenial untuk ikut berasama sama siap menghadapi tantangan di masa yang akan datang.

Acara yang dislenggarakan pada tanggal 05 Desember 2018 di auditorium lantai II gedung perpustakaan nasional di Jakarta,  turut hadir juga bapak Pimpinan Pondok Pesantren Pabelan Bapak K.H Ahmad Najib Amin Hamam beserta rombongan Pembina dan alumni Emas (Gold Holder) program international award for young people Pondok Pesantren Pabelan.

Kaum muda dewasa ini menghadapi berbagai tantangan, “di International Award for Young People ini kami memainkan peran dalam membantu kaum muda untuk siap menghadapi dunianya, Pendidikan Non-fromal dan pengembangan keterampilan seperti ketahanan, kepercayaan diri, dan komunikasi dapat membantu memastikan setiap orang muda dapat mengatakan #WORLDREADY(Ms. Sue Walker/asia pacific regional director IAYP).

Didalam forum ini para hadirin dan peserta diajak untuk ikut berpartisipasi memviralkan hastag #WORLDREADY di akun media social masing-masing, sudah saatnya yang muda juga ambil bagian dalam mempersiapkan masa depan.red